Kamis, 31 Januari 2013

Salam dari Pemilik Blog :D

Halo semuanya, sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2013 ya untuk kalian semua XD *padahal sebentar lagi bulan februari* *abaikan*
selama liburan semester ini, saya jadi banyak melakukan hal-hal yang biasanya tidak saya lakukan haha. di antaranya, saya jadi lebih sering membuat sketsa wajah pesanan teman-teman dekat saya, saya juga jadi lebih sering membuat fanfiction walaupun saya ini memang masih awam di dunia FF :'), saya juga suka mencari (mengulik/kulik) chord gitar ataupun keyboard. pokoknya segala hal yang berbau otak kanan. hehe saya cinta dengan seni, seni adalah bagian dari kehidupan saya, haha Art is A Bang!! yeah Big Bang XD

cukup sekian curahan hati saya yang tidak penting ini, hehe salam blogger~
jaa~ sayonara XD

1 komentar:

  1. hihi... selamat tahun baru juga...

    jika berkenan, silahkan mampir sis
    http://scootyimitation.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-aplikasi-via-apa-saja.html?

    BalasHapus