Selasa, 10 Juli 2012

(FF B2ST) Everything's Gonna be Okay Part 2


"annyeong-haseyo~"
"annyeong-haseyo~"
"wah yeoja cantik ini putrimu, nam dong-sshi?"
"ne,haha"
"siapa namamu?"
"aah..annyeong haseyo, song minkyung-imnida"
"nama yang bagus, mari semua duduk^^"
keluarga yang sangat baik, pasti anaknya juga baik, syukurlah mimpi buruk itu ga akan terjadi *fyuh
"oh ya,katanya kalian membawa seorang namja,di mana dia?"
"ah ne, yong jae soon-ah, dia sedang di toilet, sebentar lagi juga akan kesini"
makin seneng ajaa kalo nama anaknya itu yong jae soon bukaaaan....
Tiba-tiba ada namja keluar dari toilet, lalu menuju ke meja yang telah kami pesan,ternyata namja itu......


"AIGOO,YONG JUNHYUNG!!" aku terkejut dan sontak membuat semua orang melihat ke arahku. Namja itu pun terkejut melihatku tapi dia hanya terdiam.
"wah,kalian sudah saling mengenal rupanya?" kata eomma junhyung.
"kalau begitu kita pesan meja lain saja ya^^, namdong-sshi, heenim-sshi, kalian setuju?" tambah appa junhyung.
"ne, tentu saja~"

♥♥♥

mwo!!
Aku ditinggal beduaan doang ama makhluk kayak gini, ani ani ani andwae!!Aku ga mau nerima kenyataan, maunya lari dari kenyataan hwaa~
Beberapa menit berlalu aku hanya diam, begitu juga dia.
Junhyung menatapku, aku bisa merasakannya, tapi aku ga berani menatapnya.
Akhirnya junhyung bicara.
"wae wae wae? Kenapa putri tuan Song itu harus song minkyung-ah? Aku pikir yeoja cantik selainmu!"
"yaa! Yong Junhyung-ah!! Memangnya kau kira aku mengharapkanmu??!
ANI!!ANDWAE!!"
"Ne,ne, sabar. Aku tau,kau pasti mengharapkan kwang-ah kan?"
"tentu saja!!eh.." ups aku keceplosan bilang ke junhyung.
"haha,kau tidak cocok dengannya,dia berbeda denganmu,tak akan bisa bersatu, lebih baik lupakan dia, jangan menaruh harapan padanya"
"yaa! Siapa kau? Hak apa kau melarangku!"
"yasudah kalau kau tidak mau mendengarkanku,tapi satu permintaanku,kecilkan suaramu" *membekap mulutku*
"hmmpph, lepaskan! Ne, ne aku akan diam!"
"bagus :) "
huah kalau diam terus seperti ini aku bisa-bisa ketiduran --

♥♥♥

"yaa minkyung-ah, bangun!" junhyung mengoyak-ngoyak tubuhku(?)
"aah,waeyo?aku ngantuk ih" tatapanku masih remang-remang.
"lihat, orangtua kita sudah pulang"
"mwo!!jeongmal?!" aku melihat sekeliling resto, tidak ada siapa-siapa lagi selain aku, junhyung, dan para pelayan, sepertinya resto sudah mau tutup.
"ne"
"kenapa kau tidak membangunkanku tadi?!aaaah"
"aku juga ketiduran tadi,hehe" *jiaah sama aja duaduanya tukang tidur -_-*
"aah eoteokhae?eoteokhae?
Aku harus hubungi appa!"
aku mencari handphone di tasku. Ketika mau menelpon appa, ternyata ada sms. Itu dari appa!
::minkyung-ah, appa dan eomma pulang duluan ya, soalnya tadi appa ga tega bangunin kamu, kamu pulang aja ya sendiri, tau jalan pulang kan? Hati-hati ya chagi::

"huaah eomma appa tega-teganya ninggalin aku..!"
"ya sudah kamu pulang aja sana,bisa kan?palli sebelum tengah malam"
sebelum tengah malam?sekarang aja udah jam 12 kurang woy.
"ne, aku juga mau cepet-cepet pergi dari sini!"
aku memeriksa dompetku sebelum pulang. Aigo! Aku ga bawa uang! Tuhaan, kenapa harus seperti ini..
"mm,yaa junhyung-ah, kau kesini naik apa tadi?"
"hah?aku naik motor. Waeyo? Minta diantar? Memangnya kau mau diantar olehku?" junhyung memasang wajah meledek.
"ne, aku ternyata ga bawa uang, jebaal.."
"ada dua syarat kalau kau ingin kuantar"
aaah kenapa ini orang malah sengajain sih, pake persyaratan segala!
"hah?ne, apapun itu asalkan kau mengantarku pulang"
"ne, syarat yang pertama, kau harus memanggilku oppa!"
"mo? Oppa? Andwae!"
"yaa, minkyung-ah! Aku ini lebih tua dua tahun darimu! Kau harus memanggilku oppa! Kalau tidak mau yasudah aku pulang sendiri."
"hwaa,kajima! Arraseo, hmm O-P-P-A!"
"haha bagus, syarat yang kedua, mulai hari ini sampai seterusnya, aku memanggilmu 'chagi', bagaimana?"
"AIGOOO, Chagi??! Yaa yong junhyung!! Aku ini bukan yeojachingu mu! Ani ani ani!"
"minkyung aah! Kau ini yeoja yang cerewet yaa!! Kalau tidak mau diantar yasudah"
aaah ini semua jebakan, seenaknya saja dia mengaturku.
Tapi kalau aku tidak menurutinya, eoteokhae? Aku tidak bisa pulaaang Dx.
Aku terdiam.
"hey song! Waeyo?"
"gwaenchana, ne oppa terserahmu saja, aku menurut, asalkan kau mengantarku pulang sekarang"
"haha arra! Palli"
junhyung menarik tanganku dan kita menuju parkiran.
Kami bersiap untuk pulang. Ketika di persimpangan, junhyung bertanya namun aku diam.
"chagi, jalan ke rumahmu ke arah mana?"
"..."
"yaa chagi! Kenapa kau diam?"
"ooppaa.."
"hmm,pasti kau lupa kan?"
"ne oppa.."
"haah yasudahlah kau menginap saja dirumahku"
"aah ani oppa, aku nanti merepotkan keluargamu"
"gwaenchana"
mau bagaimana lagi, aku lupa jalan pulang, aah dasar minkyung pabo! Udah berkali-kali ke resto itu tapi ga pernah hapal jalan pulang!
"ne oppa,mianhae...yo"
"gwaenchana, pegangan yang kuat, aku takut nanti kau terjatuh dijalanan,hahaha"
"ishh"
ternyata dia tidak seburuk yang kubayangkan. Aku memeluknya, tapi kenapa jantungku berdetak sangat cepat? ani ani, andwae, kau tidak boleh suka dengannya minkyung! Kau jangan bodoh!

♥♥♥

"yaa chagi, kita sudah sampai, bangun. Kau cantik sekali kalau tidur. Aku akan menggendongmu masuk"
aku tidak kuat membuka mata, aku memang biasa tidur awal, tidak pernah selarut ini.
"aku pulang!"
kreek..
"jaesoon-ah, siapa yeoja ini? Minkyung?"
"ne, eomma. Dia tidak punya ongkos dan lupa jalan pulang, jadi aku bawa dia kesini untuk menginap. Gwaenchanayo eomma?"
"ah ne, tentu. Bawa dia ke kamarmu"
"arra"
hoaem...hah?dimana aku? Aku ketiduran. Waah ini kamar junhyung? Aigo! Aku di kamarnya? Dia di mana? *melihat sekeliling*
aku keluar dari kamar junhyung, ternyata di ruang tv ada seseorang, ne, itu junhyung, aku menghampirinya.
"oppa.."
"ah kau minkyung, kenapa kau bangun? Suara tv ini membangunkanmu ya? Mianhae"
"ani oppa, kenapa kau tidak tidur? Pasti karna kamarmu aku pakai ya?"
"ani, aku memang suka tidur di ruangan ini, kau tidur lagi saja sana"
"ani oppa, kau yang tidur di kamarmu,biar aku di sini, aku tidak ingin merepotkanmu"
"sekali lagi minkyung, gwaenchana"
"hmm,kau tidak memanggilku chagi lagi?"
"hah?apa yang kau bilang barusan?haha"
"ah ani ani oppa,lupakan"
ah pabo! Kenapa aku menanyakan hal itu!
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka.
Cekleek, kreeek..
"oppa, ngobrol sama siapa?"
ada gadis kecil yang keluar dari pintu itu sambil mengucek-ngucek matanya, yeoja kecil itu terlihat masih mengantuk, aku rasa dia yo dongsaengnya junhyung, ia begitu manis.
"hei sooyeon, kau terbangun rupanya, mianhae oppa berisik ya? Oh ne, kenalin ini chingu oppa, namanya song minkyung."
"annyeong sooyeon^^"
"annyeong eonni, waah oppa ga pernah bawa chingu oppa ke sini sebelumnyaa. Eonni ini yeojachingu nya oppa yaa?"
aku kaget ketika dongsaengnya junhyung bilang begitu.
"emm, eonni..."
"ani chagi, dia cuma chingu oppa ko, iya kan minkyung?"
"aah ne, sooyeon"
"yaaah,kirain..
Eonni, mau temenin aku tidur ga?"
"ne yeonnie~ kajja"
"asiik,daadaaah oppa!"
"daah sooyeon! :)"

♥♥♥

aku sekarang tidur di kamarnya sooyeon, baguslah jadi junhyung bisa kembali mendapatkan kamarnya. Sebelum sooyeon tidur,dia menceritakan semua tentang kebaikan oppanya, aku setuju dengannya kalau dia oppa yang baik, aku baru merasakan kebaikannya hari ini, mungkin memang kesan pertama dia tidak baik denganku, tapi sekarang aku merasakannya kalau dia sangat baik walaupun dia orangnya ngeselin.
Aku kepikiran tadi dia menyebutku hanya teman, kenapa rasanya aku kesal ya? Tapi kan aku memang bukan siapa-siapa dia! Ah sudahlah, ga usah dipikirin, aku tidur aja~

♥♥♥

Paginya junhyung membangunkanku, dia sudah rapi dengan seragam sekolahnya.
"minkyung-ah, ayo bangun, cepat kau mandi, kau mau sekolah kan?"
"waah jam berapa oppa? Tapi aku kan ga bawa seragam sama buku pelajaran.."
"gwaenchana, aku akan mengantarmu pulang dan kita berangkat ke sekolah sama-sama, sekarang masih jam 6"
"ah ne oppa, oh ya memangnya kau tau rumahku?"
“semalam aku menanyakannya ke jungsu, dan dia menjelaskan semua rutenya.”
“aih gomawo yo oppa..”
“ne, cepat kau mandi sana!”
“arraseo oppaa”

♥♥♥

sesampainya di rumah, aku buru-buru pakai seragam dan merapikan bukuku.
Eomma tiba-tiba datang.
"kyungie, semalam bagaimana?"
"ah eomma, kenapa kalian tega ninggalin aku?aku kan jadi ngerepotin keluarga Yong!"
"haha mian kyungie, tapi mereka baik kepadamu kan?"
"ne..eomma,aku berangkat dulu ya"
"ne,hati-hati chagi"

♥♥♥

"oppa mianhae nunggu lama"
"gwaenchana, ayo naik"
"yong junhyung-ah, gomawo yo~"
"ah ne, ahjumma cheonmane yo"
Diperjalanan aku makin ngerasa nyaman dengan junhyung. Aku senang bisa ngalamin ini semua :). Tapi hari ini dia belum memanggilku 'chagi'.
Apa mungkin dia sudah tidak mau lagi?
"yaa minkyung! Kenapa kau diam saja? Pegangan yang erat, bentar lagi kita lewatin turunan"
"arra oppa, waaa~"
"haha menyenangkan, apalagi mendengarmu teriak begitu sambil memelukku erat. Sudah lama aku tidak seperti ini, hahaha~"
tidak seperti ini? Seperti apa?
"maksudmu apa oppa?"
"haha ani!"
aku bisa lihat junhyung hanya tersenyum simpul dari spion motornya.

♥♥♥

To be continue..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar