Sabtu, 21 Juli 2012

Arti dari lagu Midnight B2ST ^^

Apa kabar ? Apakah kau
memikirkanku dari waktu ke
waktu ?
Dalam malam yang panjang, aku
menutup mata lagi dan teringat
padamu Aku tidak bisa tidur, kini apa
yang akan aku lakukan? 

Malam ini, terutama lagi malam ini
Malam ini tanpa dirimu, aku
menyesal hari itu aku membiarkan
mu pergi
Terus meredam dan perlahan-
lahan melupakan Itu adalah bagaimana kau akan
menjadi salah satu hari

* Malam ini aku tidak bisa tidur
Jadi sedih malam ini, aku tidak
bisa menghabiskan waktu
denganmu in the midnight a a a
midnight a
Kini aku tidak bisa tidur dari pikirinku selalu ada dirimu

** Ini malam itu, aku menemukan
lagi malam ini
Jadi sedih malam ini, aku menyapa
lagi tanpa mu

in the midnight a a
a midnight a
Malam ini aku tidak bisa tidur tanpa mu Kau menyadariku lebih cepat dari
pada waktu
Yang aku ambil untuk tidak
melihat cinta yang
meninggalkanku
Sayang kamu tidak dapat melakukan ini padak Cukup, itu cukup, berhenti
menyakitiku
Malam ini yang aku sebut
menyedihkan
Sepertinya tidak pernah berakhir

Meskipun aku tidak ingin
membawa cerita masa lalu
Tetapi aku harus benar-benar
menyukaimu
Terus teringat dan perlahan
kerinduan Seperti waktu akan berlalu

*
** Bintang kecil itu berkelap-kelip di
atas menghiburku
Malam ini adalah malam di mana
segala sesuatu runtuh tanpa ada
lagi untuk beristiraiat
Itu sekejap bintang kecil di atas Menghiburku tanpa runtuh
dimana saja untuk yang lain Pada malam aku menghitung
bintang-bintang
Malam yang perlahan-lahan
berubah karena perubahan musim
Namun, malam ini masih malam
Aku masih tidak bisa tertidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar