Selasa, 10 Juli 2012

(FF B2ST) Everything's Gonna be Okay Part 8


"oppa, ini sudah jam 1 siang, kau bangun ya? Kau harus makan siang, nanti aku suapi. Ayo oppa.."

aku selalu mengajak junhyung bicara agar ia cepat siuman, dan akhirnya usahaku membuahkan hasil, aku mendengar junhyung membalas kata-kataku tapi dia cuma bisa berbisik, mungkin karna masih menahan rasa sakit. Terima kasih Tuhan, kau telah mengabulkan permintaanku..

"..ne..ch..a..gi.. A..ku mau ma..kan..."
"omo!!oppa!!kau sudah siuman, ya Tuhan gomawoyo..
Oppa,kau membuatku khawatir.."
"mian..hae chagi..aku kan tidak apa-apa..kau tidak perlu khawatir..lagipula tadi aku ketiduran..ha..ha"
"yaa oppa!! Masih bisa-bisanya kau bercanda?!"
"haaa, mianhae chagi♥"

aku senang sekali junhyung sekarang sudah siuman.
Perasaanku sekarang lebih tenang, apalagi dia masih bercanda di kondisinya saat ini..aku benar-benar kagum padanya, dia sosok yang paling tegar yang pernah kutemui, aku tidak salah mencintainya...♥

♥♥♥

"chagi, aku mau pulang.."
"tapi oppa, kau masih belum pulih, aku tak mau nanti oppa tiba-tiba drop lagi"
"aah chagi,aku rindu kamarku.."
"ne oppa aku tau, tapi..AIGO! Aku lupa mengabari keluargamu oppa!!aiih minkyung jeongmal pabo!"
"haha, mana hpku, biar aku yang menghubungi mereka."
"ini oppa,mian,hehe"

"yobeoseyo?aaah sooyeonii, oppa hari ini pulang terlambat, kau baik baik ya di rumah? ... Ah ne .. Paiipaii.."

"aih oppa, kenapa kau tidak bilang kalau kita di rumah sakit?"
"yaa chagi,aku sudah tidak betah di sini,aku mau pulang,aku sudah tidak apa-apa,tolong siapkan tasku ya.."
"aah baiklah oppa,dasar kau keras kepala!"
"walaupun aku keras kepala, tapi kau suka kan♥?"
"ishh oppa!
Oia nanti aku yang memboncengmu yaa, motormu aku parkirkan di sini.."
"oh ternyata kau bisa naik motor?memang hebat chagi ku yang satu ini.."
"haha ne oppa. Oh ya, aku mau keluar ya sebentar oppa.."

aku mau mengurus administrasi,namun ketika aku baru membuka pintu kamar,tiba-tiba ada seseorang yang ingin masuk ke ruangan junhyung.aku berpapasan dengannya..

"yaa!Untuk apa kau kesini!"

♥♥♥

"yaa chagi,kau bicara dengan siapa?"

tap..tap..tap
cekleek,kreek...

"minkyung-sshi!! Apa yang kau lakukan?!!"

aku terkejut ketika gikwang tiba-tiba memelukku dan junhyung melihatnya..
Aah oppa,mianhae..kau jangan berprasangka buruk padaku,kau jangan marah padaku..
Aish!semua ini gara-gara gikwang!!aku benci dia!
"hah oppa?!ani..ani!"
"yaa!kwang-ah!!untuk apa lo kesini?! Minkyung, sini!!"
junhyung memegang tanganku sangat kencang dan menarikku, melepaskan aku dari pelukan gikwang.
"hyung, ga usah basa-basi deh, gua tau lu ga akan bisa bayar hutang-hutang lu kan? Makanya gua datang ke sini buat bawa minkyung, jauhin dia dari lu!"
"Aarghh, denger ya! Gua bisa lunasin semua hutang gua ke lo! Janji gua pasti gua tepatin, lo ga usah ganggu minkyung lagi!! Sekali lagi lu sentuh dia, gua ga akan ampunin lo!"

♥♥♥

"yaaaa oppaaa..jeongmal mianhae..tadi aku udah marah-marah ngusir dia,tapi..."
"udaah! Aku ga mau dengar lagi nama dia!
Sekarang ayo cepat antar aku pulang!"

hwaa,junhyung marah padaku.semua gara-gara namja itu!
Eoteokhae?
Aku tidak suka melihat wajahnya kalau marah..menyeramkan..

♥♥♥

"oppa,pegangan yang kuat,aku takut kau nanti terjatuh.."
"...ne"
"oppa,kau jangan marah lagi ya, aku benar-benar mencintaimu oppa,aku tidak mau kau marah padaku,mianhaeyo oppa.."
"kau tidak tahu kan bagaimana perasaanku tadi?melihat yeojachinguku dipeluk orang lain di depan mataku!yaa!"
"oppa,aku kan sudah minta maaf padamu,lagipula itu bukan keinginanku..aku hanya ingin kau oppa,percayalah♥"
"ne minkyung"

oppa masih kesal padaku..dia tidak memanggilku chagi lagi..ah aku ingin menangis rasanya..

♥♥♥

"oppa,kau harus banyak istirahat ya,agar kau cepat pulih kembali.oh ya jangan lupa kau harus hati-hati dalam bergerak,dokter menyarankan itu,soalnya sewaktu-waktu kalau kau tidak hati-hati,pembuluh darahmu akan pecah lagi.."
"ne,gomawo,sekarang aku mau istirahat,kau pulanglah,nanti eomma appa mu cemas."

aku tidak suka dengan gaya bicaranyaa.aku mau junhyung yang seperti biasa.tapi dia belum bisa memaafkanku.tak apa,mungkin dia perlu waktu untuk memikirkannya kembali.semoga besok sudah seperti awal lagi,ya,junhyung yang ku kenal..

♥♥♥

"annyeong haseyo.."
"annyeong haseyo"
"aku ingin bertemu haraboji (kakek) yoon dujun, bisa?"
"sebentar saya panggilkan, silahkan duduk.."

"junnie-ah sudah lama kita tak bertemu, kau terlihat lebih kurus, apa kau sakit?"
"emm, ani haraboji."
"jeongmal?
Gomapta junnie, kau menyempatkan waktumu untuk mengunjungiku.."
"ah ne haraboji, cheonmaneyo.
Bagaimana dengan usahamu?lancar?"
"ne, ini semua berkat kau junnie, aku berhutang budi pada orangtuamu dan dirimu"
"wah syukurlah..ani, itu bukan apa-apa haraboji.."
"oh ne, sebenarnya dari dulu aku menyisihkan uangku di tabungan.."
"ne?"
"aku berjanji jika uang itu sudah cukup terkumpul, aku akan memberikannya pada seseorang..dan aku ingin memberikannya padamu."
"omo?aku?ani, aku tidak bisa menerimanya, aku membantumu dengan tulus haraboji, karna kau telah merawatku sejak kecil.."
"sebentar..
Ini,kau harus terima ini demi aku, junnie. Maaf jika ini tidak cukup untuk membalas kebaikan keluargamu padaku selama ini.
Bantu aku tepati janjiku ini..gomawoyo.."

♥♥♥

:: oppaa,kau sekarang bisa ke rumahku? ::
:: ah ani,aku sedang ada urusan..mianhae ::
:: jebal oppaa..aku sakit... :'( ::

ah ada apa dengannya?baru kali ini dia membalas sms ku seperti itu, dia juga tidak bisa menemuiku, urusan apa?dia juga tidak cerita apapun. apa dia masih marah padaku?
Oppa aku sedih di saat aku sakit seperti ini kau tidak ada di sampingku..

♥♥♥

To be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar