Selasa, 10 Juli 2012

(FF B2ST) Everything's Gonna be Okay Part 6


"oppa!!waeyo?!"
"ah chagi kenapa kau bisa ada di sini?"
"siapa yang tega membuatmu seperti ini?! Nugu oppa?! Nugu?!"
"tenang chagi, sini duduk dulu.."
"kenapa kau tidak membalas sms ku?tidak mengangkat telfonku juga tadi pagi?kau membuatku khawatir,dan sekarang kau memang mengkhawatirkan oppa..."
"mianhae chagi, jeongmal mianhae, aku tidak bisa menggerakkan tanganku.."
"ne oppa, tapi kenapa kau bisa terluka parah seperti ini oppa?aku sedih melihatnya.."
"sudah chagi, gwaenchana. Kemarin sepulang mengantarmu, di jalan aku bertemu segerombolan orang yang menghentikan motorku, lalu mereka menghajarku sampai seperti ini."
"nugu oppa?! Pasti itu Beast!"
"molla chagi..aku harap bukan mereka..sudahlah chagi, yang penting sekarang aku masih hidup..maafkan aku yaa chagi.."
"ne oppa, mianhae.."
"gwaenchana chagi..
Oh ya,kamu ke sini sama siapa?"
"sendiri oppa,hebat ya?"
"jeongmal?yeoja oppa memang yang paling he..bat..uhuk.."
"oppa..dari mulut oppa keluar darah..oppa..ayo kita ke rumah sakit..oppa harus sembuh.."
"ani chagi, tidak usah, ini cuma pendarahan biasa aja chagi, namanya juga dipukulin, pasti pada luka juga dalemnya..
gwaenchana ko chagi..aku pasti sembuh..tenang.."
"kau harus janji padaku oppa.."
"ne,keep my promise honey! Hehe"
"arra oppa, saranghae♥"
"naddo saranghae chagi♥
kamu belum makan kan?makan dulu sana ambil di dapur, pasti kamu lapar kan?"
"ahaha ne oppa, bentar yaa."
"chagi,porsinya lebihkan yaa"
"ne oppa"

aku sedih sekali melihat keadaan junhyung..tapi dia tetap terlihat kuat seperti biasanya, itu yang membuatku tak kuasa menahan tangisku..

Aku mencari makanan di dapur. Tiba-tiba sooyeon menyendokkan sepiring nasi dengan porsi yang banyak ditambah lauk yang terlihat sangat enak. Tanpa bicara apa-apa, dia memberikannya padaku. Dia hanya tersenyum. Aku kembali masuk ke kamar junhyung.
"gomawo sooyeon.."
"cheonmaneyo eonni"

"oppa, aku tidak mungkin menghabiskan ini sendirian.."
"yaa chagi! Untuk apa aku menyuruhmu lebihkan porsinya?
Kau harus menyuapiku juga, aku belum makan sejak pagi"
"yaa oppa! Kalau begitu porsi ini hanya cukup untukmu!"
"andwae, kau harus makan juga, aku paling makan sedikit, perutku masih sakit.."
"ne, ne oppa ini aaaa.."

♥♥♥

Setiap hari aku selalu menjenguk junhyung. Aku tidak mau melewatkan hari-hari tanpanya.
Hampir seminggu junhyung sakit, tapi Beast tidak datang menjenguk. Pasti mereka kesal padaku dan juga junhyung. Mianhae junhyung, semua ini salahku.

"chagi.."
"ne?"
"semakin hari aku semakin menyayangimu..dan semakin takut juga kehilanganmu..aku tidak mau meninggalkanmu chagi.."
"ani oppa, kau tak akan meninggalkanku, aku akan tetap bersamamu..aku juga semakin sayang padamu oppa.."
"hmm..semoga Tuhan mengabulkan doaku"
"kau berdoa apa oppa?"
"aku berdoa agar aku bisa menikahimu dan hidup bahagia bersamamu.."
"ah ne oppa, aku juga sangat mengharapkan itu.."

♥♥♥

Di sekolah tanpa junhyung rasanya sepi sekali, aku jadi sering melamun memikirkan dia. Aku harap dia cepat pulih lagi dan segera kembali ke sekolah. Aku benar-benar merindukannya.

♥♥♥

"chagi, sudah berapa hari aku tidak sekolah?"
"sudah 9 hari oppa, apa kau tidak bosan di rumah? Kau sudah terlihat lebih baik sekarang."
"ani, aku tidak bosan"
"yaa oppa! Waeyo?"
"karna kau kan selalu datang ke sini, jadi aku sama sekali tidak merasa bosan.."
"tapi oppaa..di sekolah aku sangat merindukanmu.. Jeongmal bogoshipeo..lagipula kau sudah kelas 3, kau akan ujian kan?"
"ne chagi, kau perhatian sekali padaku, kau menyukaiku ya?hahaha"
"aih oppa, pertanyaan macam apa itu?"
"haha jawab saja chagi.."
"yaa oppa! Aku menyukaimu! Tapi sedikit"
"hwaa chagi kenapa cuma sedikit?"
"ne, karna sisanya aku menyayangimu oppa..♥"
"aaaah neomu kyeopta, saranghe chagi♥"
itu pertama kalinya junhyung mencium keningku. Lalu dia tersenyum, senyumnya sangat manis.
"naddo oppa♥, gomawoyo.."
"ne chagi, aku ingin bertanya padamu, apa yang membuat kau menyukaiku?"
"molla oppa, aku sendiri tidak mengerti kenapa aku bisa suka pada orang sepertimu, aku tidak suka wajah sangarmu.."
"mwo? Aih tampan begini kau bilang sangar?"
"ne, dulunya memang sangar, aku saja takut menatap matamu, tapi entah kenapa sekarang kau terlihat sangat tampan oppa, jangan ge-er ya?"
"hahaha chagi chagi..aku dari lahir memang sudah tampan, jauh sebelum kau mengenalku! Kau tidak menanyakanku kenapa aku menyukaimu?"
"ani, tidak perlu oppa..aku tidak mau mendengar ejekanmu.."
"yaa chagi, aku tidak akan mengejekmu, aku suka semua yang ada di dirimu."
"jeongmal oppa?tapi aku ini tidak cantik ya?"
"loh waeyo?"
"habisnyaa,kau tidak pernah bilang kalau aku ini cantik.."
"memangnya harus aku bilang itu?tanpa ku bilang pun, kau pasti tau, hanya namja namja bodoh yang menanggapmu tidak cantik.."
"jeongmal?ah aku jadi malu oppa XD"
"haha mukamu merah, terlihat makin kyeopta♥"

♥♥♥
Pagi ini junhyung menjemputku, akhirnya dia kembali bersekolah, aku sangat senang. Dia terlihat lebih baik sekarang.

"annyeong chagi,selamat pagi♥"
"annyeong oppa, akhirnya kita bisa sekolah bareng lagi ya oppa,aku senang"
"ne chagi, naddo. Kajja! Pegangan yang erat yaa!"
"ne oppa, seperti ini?"
aku memeluk junhyung dengan erat tapi tiba-tiba junhyung menghentikan motornya.
"wae oppa?"

♥♥♥

To be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar