Selasa, 10 Juli 2012

(FF B2ST) Everything's Gonna be Okay Part 10


10.07.17♥
"oppa tidak terasa ya sudah tujuh tahun sejak kita bertemu.."
"ah ne chagi, aku bahagia kita bisa bertahan selama ini, aku makin mencintaimu, chagi..♥"
"ne oppa, nado..oh ya oppa, kau kan sekarang sudah bekerja, apa kau tidak punya keinginan untuk..."
"menikahimu chagi?hehe"
"ah? ne oppa.."
"kau mau kapan?"
"terserah kau saja oppa, aku tidak pintar memilih tanggal"
"ne baiklah. Kau mau perayaan seperti apa?"
"sederhana saja oppa.."
"arraseo"
"oppa serius kan?"
"memangnya mukaku tidak meyakinkan ya chagi?"
"ah ani oppa hehe.."
"tenang saja chagi, aku sudah bersumpah akan menikahimu..kau harus percaya padaku, sejak pertama bertemu denganmu, aku sudah memutuskan ingin menikah denganmu.hahaha"
"yaa oppa! Kau ini percaya diri sekali ya?"
"hahahahaha"

♥♥♥

*minkyung’s POV*

19.12.17♥
hari ini adalah hari ulang tahun junhyung yang ke-25, aku memberikan kejutan dengan membawakan kue ulangtahun buatanku sendiri dan aku juga yang menghiasnya. Ternyata dia menyukainya.
"saengil chukka hamnida oppa♥"
"aih gomawooyoo chagi♥"

♥♥♥

"sudah kuputuskan chagi, kita menikah pada hari ulang tahunmu. Bagaimana?"
"waah jeongmal?baiklah oppa, gomawo..
Oh ya, nanti kau mau mengundang Beast?"
"tentu, mereka teman-temanku."
"hmm,semoga gikwang tidak datang..
Ah aku baru ingat, hutang-hutangmu padanya bagaimana oppa?nanti pasti dia akan menagihnya"
"aih chagi,kenapa kau baru menanyakannya sekarang?haha, sudah aku lunasi sebelum aku masuk rumah sakit yang untuk kedua kalinya itu chagi.."
"aah jeongmalyo? Kau hebat oppa, kau dapat uang dari mana bisa melunasi secepat itu? Kenapa kau tidak bilang padaku?"
"aku diberikan oleh haraboji, Tuhan melancarkan jalanku.hehe mian chagi, aku sudah tidak kuat bicara apa-apa lagi pada hari itu."
"ah syukurlah. Ne, kau benar juga, aku juga tidak kuat melihat kondisimu saat itu oppa T.T"

♥♥♥

H-2

waah aku sudah tidak sabar menunggu lusa, semoga semuanya lancar.. Aku harap, aku dan junhyung dapat hidup bahagia bersama sampai kematian menjemput kami..
Hari ini aku dan junhyung akan mengambil gaun dan jas pengantin yang sudah kami pesan.
Di rumahku, aku mencoba gaunku dan junhyung juga mencoba jasnya.
Kami memperlihatkannya di depan keluargaku, dan mereka sangat menyukainya.

"chagi apa kau sudah selesai?"
"ne oppa sebentar lagi. Kau?"
"aku ada masalah sedikit, kau keluar duluan saja ya!haha"
"yaah,baiklah oppa."

Cekleek, kreek..

"ta-raaa! Bagaimana oppa, eomma, appa?"
"aih ini benar putriku? Neomu neomu areumdaeun, eomma suka sekali melihatnya, gaun itu pas untukmu, minkyungie."
"gomawo yo eomma♥
hmm appa?"
"kau ini benar-benar anakku?"
"aih appa,tentu sajaa-"
"Biasanya saja kau cantik, tapi kalau sekarang ini appa tidak tau harus mengatakan apa,hahaha"
"haha appaaa, gomawoyo♥
yaa jungsu oppa, bagaimana?"
"nugu?aku tidak mengenalmu..hahaha cantik sekali"
"aih haha gomawo oppa♥
yaa junhyung-sshi! Cepat keluaar"
"ne chagi.."

Cekleek,kreeek..

Aku dan junhyung diam tanpa kata, kita hanya mematung saling melihat satu sama lain. Junhyung terlihat sangat sempurna dengan jas pengantinnya yang berwarna putih, aku terpesona melihat penampilannya, dia sangat tampan, ah aku nyaris tidak bisa berkata-kata lagi.
Ia pun sepertinya terpesona melihat aku memakai gaun ini.

"a..apa aku sudah mati?"
"mati?wae oppa?wae?"
"soalnyaa..aku melihat bidadari dihadapanku.."
"aih kau oppa berlebihan-_-
tapi apa aku akan mati?"
"loh, wae?"
"soalnya ada malaikat tampan yang akan menjemputku, haha"
"yaa! Kalian berdua kenapa membahas kematian.."
"ah mianhaeyo appa.."
"chagi kau benar-benar cantik, aku jadi ingin kita menikah sekarang :3"
"gomawo oppa, kau juga terlihat tampan dengan jasmu itu..tapi oppa, katamu kita menikah di hari ulang tahunku?"
"aiih kau ini! tentu saja aku tidak akan mengubah tanggal pernikahan kita, aku hanya tidak sabar chagi♥"
"haha naddo oppa.."

♥♥♥

hatiku sudah tidak salah lagi memilih junhyung. Aku benar-benar mencintainya♥
aku ingin hidup kami berdua bahagia selamanya.

"oppa, kau tau tidak?"
"mwo chagi?"
"kau ini cinta pertamaku.."
"ne aku sudah tahu dari pertama bertemu denganmu,haha"
"loh kenapa kau selalu tahu? Oppa bisa meramal?"
"mungkin,hahaha. Chagi, kalau kau bagiku bukan yang pertama."
"ah ne oppa, pasti hyejun yang pertama kan?huh"
"haha tenang chagi, walaupun bukan yang pertama, tapi kau pasti yang terakhir untukku..bersabarlah..hahaha♥"
"aaa semoga begitu yaa oppa, gomawo yo.."
"hmm tadi katanya oppa bisa meramal?"
"mungkin chagi, tapi aku belum bisa memastikannya.hanya terkadang tebakanku benar kan?"
"ne oppa, kau sering menebak dengan benar. Apa kau bisa meramalkan apa saja yang terjadi setelah kita menikah?"
"haha chagi, sepertinya itu cuma kebetulan saja, soalnya aku tidak bisa melihat apa-apa di masa depan, tenanglah chagi, kita harus menaruh harapan-harapan positif agar kelak bisa menjadi kenyataan, arraseo?"
"..ah ne kau benar oppa, aku mengerti :')"

♥♥♥

To be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar