Selasa, 10 Juli 2012

(FF B2ST) Everything's Gonna be Okay Part 5


"yaa, junhyung-ah! Kau sudah berubah hyung, semenjak ada yeoja itu disampingmu, kau lebih banyak menghabiskan waktu dengannya, kau sudah melupakan Beast..aku sedih.."
"hmm udahlah yoseobi..aku tidak melupakan Beast, tapi aku hanya...belum siap bertemu dengan hyungmu, gikwangie."
"tapi ga ada salahnya kan kau ngumpul sama kita sekali-kali, aku merindukanmu hyung, hanya kau yang paling mengerti aku hyung, daripada gikwang, dongwoon, dan hyunseung.."
"aku belum bisa kembali ke mereka yoseobi, mereka pasti masih kesal padaku..
Oh ya, gimana minjae mu itu?"
"lupakan hyung!jangan sebut namanya lagi di depanku!"
"loh memangnya kenapa? Apa dia menolakmu?"
"hmm ne hyung, ternyata dia menyukai hyunseung, bukan aku.."
"udahlah yoseobie, masih banyak yeoja yang lain. Arra?"
"ne hyung"

aku melihat junhyung sedang bicara pada maknae Beast, yoseob.
Dia namja yang sangat polos dan kekanak-kanakan. Kalau aku melihat junhyung dengannya, mereka terlihat seperti seorang hyung dan nam dongsaengnya..
Neomu kyeopta^^

♥♥♥

"yaa minjae! Kenapa kau menolak yoseob oppa?dia itu baik padamu"
"aaah minkyung, aku tidak menyukainya, aku tidak bisa membohongi perasaanku sendiri..aku menyukai hyunseung.."
"yaa! Dia itu sudah punya yeojachingu, kenapa kau masih mengharapkannya?"
"aniyo..mollayo.."

♥♥♥

"oppa♥"
"ne, waeyo chagi?"
"oppa tau hari ini tanggal berapa?"
"aaah tentu! Aku jadi ingat sebulan yang lalu saat kau menyatakan cinta padaku.."
"yaa oppa!! Kau yang nyatakan cinta, bukan aku!!"
"hahaha aku bercanda chagi...kau mau apa di hari ini?"
"aku mau kita ke pulau jeju!"
"aigo! Ani! Aku ga mau kehilanganmu chagi..andwae!"
"oppa,tapi kan sejak kecil kau ingin ke sana, aku ingin kau mewujudkan impianmu denganku..hanya itu..aku tidak akan pergi meninggalkanmu oppa..jebal.."
"apa pun yang kau mau, akan kuberikan! Asal jangan itu! Itu bukan mimpiku lagi chagi..ani.."
"tapi oppa..."
"dengar chagi, aku bilang ANII..!! Yo.."
"mianhaeyo oppa..oppa jangan marah-marah seperti itu..aku takut.."
"ah hmm, mianhae chagi. Aku cuma tidak mau kesana..kumohon mengertilah..aku takut kehilanganmu..hanya itu..sudahlah chagi,jangan menangis..maafkan aku,jeongmal mianhae..yo♥"
"gwaen..cha..na oppa..a..aku yang minta maaf.."

♥♥♥

maafkan aku telah memaksamu..lupakan aku pernah mengajakmu ke sana.lupakan.
Kami menghabiskan waktu bersama di tempat kesukaannya, kesukaanku juga..

keesokan harinya aku berangkat sekolah dengan oppa jungsu, aku tidak tau kenapa hari ini junhyung tidak menjemputku. Aku kirim sms tapi dia tidak membalasnya, aku telfon pun dia tidak menjawabnya, aku jadi khawatir..

Jam istirahat aku dan minjae bertemu yoseob oppa. Mereka berdua terlihat canggung sekali, tapi aku hanya ingin menanyakan junhyung, tapi yoseob oppa seperti menutup-nutupi sesuatu.
"yoseob oppa, kau lihat junhyung oppa?"
"dia tidak masuk hari ini.."
"aah..waeyo?"
"molla.."

aaah kau kenapa?
Tidak masuk tapi tidak memberiku kabar.
Apa dia kesal padaku karena kejadian kemarin?aah pabo!
Aku harus ke rumahnya.

♥♥♥

"permisi, annyeong haseyo.."
untunglah aku bisa sampai di rumah junhyung, akhirnya aku dapat menghafalkan jalan.
Junhyung pasti bangga padaku..
Sooyeon membukakan pintu untukku.

"yaa, eonni! Annyeong!"
"annyeong sooyeon, oppa mu ada?"
"ada, ayo masuk eonni."
"gomawo, eomma appa mana?"
"mereka belum pulang kerja"
"kamu ga sekolah?"
"baru aja pulang, eonn. Masuk aja eon ke kamar oppa, dia ada di sana."
"ah ne, gomawo"

aku membuka pintu kamar junhyung pelan-pelan.
Rasanya sehari tidak bertemu dengannya aku merasa sakit.
Kreek..

♥♥♥

To be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar