Selasa, 10 Juli 2012

(FF B2ST) Everything's Gonna be Okay Part 1

Title : Everything's Gonna be Okay
Genre : Romance
Cast :
-Song Minkyung
-Song Jungsu
-Kim Minjae
-Lee Gikwang (B2ST)
-Yong Junhyung (B2ST)
-Yang Yoseob (B2ST)
-Jang Hyunseung (B2ST)
-Son Dongwoon (B2ST)
-Yoon Doojoon (B2ST)
-etc
Author : Chaerunnisah Indah a.k.a Kang JiSoo

ini FF pertama author, mohon dimaklumi kalau masih labil ceritanya, ga nyambung, ataupun maksa kekeke~
happy reading^^v

Pagi ini aku mempersiapkan notebook serta alat-alat tulisku. Ya, hari pertama aku bersekolah di Anyang High School. Namaku Song Minkyung, aku terlahir di keluarga yang berada dan harmonis. Oppa ku Song Jungsu juga bersekolah di sekolahku, usianya dua tahun diatasku. Dia oppa yang paling baik, walaupun flat-_-.
Sekolahku ini cukup terkenal dan banyak artis ataupun aktor yang memilih untuk bersekolah di sini. Alasan utama aku bersekolah di sini, karena ada Lee Gikwang, dia itu penyanyi idolaku sekaligus teman sekelas oppaku. Aku sangat menggilainyaa~
Aku di kelas 1-A, teman pertamaku namanya Kim Minjae, dia yeoja yang cantik dan baik. Dia mengajakku untuk duduk dengannya.
“Annyeong, kenalin Kim Minjae imnida, bangapseumnida” sapaan pertama Minjae padaku.
“Annyeong, aku Song Minkyung imnida, salam kenal Kim”
“Yaampun, ga usah formal banget, panggil aja aku Minjae”
“Ne,hehe”

♥♥♥

“Ya Jungsu-ah, gua denger dongsaeng lu masuk sini ya?”
“Ne, waeyo Kwang-ah? Mao gua kenalin?”
“Ani.”

♥♥♥

Cukup menyenangkan ternyata hari pertama di sekolah ini, tapi yang aku sesalkan, hari ini aku belum melihat Lee Gikwang.
“Saeng, tadi Gikwang nanyain kamu loh” suara oppa yang tiba-tiba membuyarkan lamunanku.
“Mwooo oppa??! Kau pasti bercanda kan!”
“Ngapain juga oppa becanda, kyungie -__-“
“Wuaaah oppa dia bilang apa? Nanyanya gimana? Trus kata oppa apa?Hua hua hua”
“Nyesel bilang sama lu deh,ya gitu doang ah pokoknyaa~”
“Oppa ih mao kemanaa??jangan pergi ih,aku kan lagi bicaraa!!”


♥♥♥

*mulai dari sini mianhae yaa kalo bahasanya jadi formal-informal haha XD*

“Akhirnya aku bisa liat oppa Gikwang dari jarak sedekeet ini Jae-aah!!"
aku melipir di pintu kantin.
"ahaha ne,kau senang sekali sepertinya."
"tentu sajaa minjae! Ayo kita cepat masuk! >n
“Ne kyung-ah, tapi kayaknya kita harus hati-hati, soalnya temen-temennya itu keliatannya pada sangar, genk mereka itu namanya Beast”
“Jeongmal?aihh, Beast itu artinya buas kan?”
“Ne”
Aku sama Minjae masuk ke kantin sambil pura-pura beli apaan gitu, niatnya sih cuma pengen liat Gikwang ajaa. Aku ngelirik Gikwang, eh yang ada malah  temen-temennya itu pada ngeliatin aku. Dateng deh mereka ngedeketin aku sama Minjae. Ada satu temennya yang menurut aku paling sangar, aku baca name tagnya, namanya Yong Junhyung. Dia yang paling depan nyamperin aku. Minjae cuma bisa ketakutan di belakangku. Gikwang malah tetep duduk santai.
“Oh ini, yeoja yang lu bilang, Kwang-ah?”
Junhyung menatapku tajam dengan jarak wajah kami yang kurang dari sejengkal.
“Ne, dia dongsaengnya si Jungsu” teriak Gikwang dari jauh
“Yaa! Siapa namamu?”
“A..ah..Naneun Song Minkyung imnida”

♥♥♥

Junhyung hanya menatap sambil berputar mengelilingiku. Minjae dari belakang menarik tangan kiriku menjauhkan aku dari Junhyung. Aku pun rasanya ingin pergi dari sini secepatnya. Tapi, junhyung menarik tangan kananku.
BYUUR!
Air mineral yang dari tadi dipegang oleh junhyung ditumpahkan ke kepalaku.
"YAA!JUNHYUNG-AAH apa yang kau lakukan!!"
"harusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan dari tadi memperhatikan kami!"
gikwang akhirnya turun tangan.
"udah lah,ga usah pada ribut! Hyung,cabut!"


♥♥♥

biip..biip..biip”
"kyung-ah,oppa tunggu di parkiran,mau pulang ga?"
"oppa! ih keseel!!"
"ya!ditanya apa jawabnya apa-_-
mau pulang bareng ga?"
"aiih ne oppa tunggu!!"
"di parkiran aku liat oppa udah siap di atas motornya nungguin aku. Aku pamitan sama minjae. Tiba-tiba Beast melintas. Lee gikwang, yang yoseob,jang hyunseung, son dongwoon, dan 'yong junhyung'--> orang pertama di sekolah ini yang paling ku benci!
Salah satu dari mereka berhenti saat melihat minjae. Dia yoseob. Dilihat dari wajahnya, dia yang paling baik.

"minjae-ah, pulang bareng yu?"
"hmm, ne oppa."

minjae pamit padaku dan pulang bersama yoseob. Aku tidak menyangka ternyata mereka sudah saling kenal.

♥♥♥

"minkyung, jungsu, ayo cepat turuun"
"ne eomma, sebentar.
waeyo?"
"malam ini eomma sama appa mau dinner bareng temen lama, kalian ikut ya?"
"dinner?andwae! Mending jungsu di rumah ajaa."

oppa paling ga suka makan di luar, aku sih suka aja, masalahnya dinner sama teman lama eomma appa, pasti mereka bernostalgiaa.ck

"aih kau jungsu! Kalau kamu ikut kan kyungie?"
appa melirik penuh ancaman padaku.
Aku terpaksa harus ikut.aihh
"ah ne appa"
"tenang aja kyungie, temen eomma appa itu punya anak namja sepantaran oppa mu loh, dia juga diajak ko."
"jeongmal eomma?? Asiik~"

tawaran ini tidak buruk juga, semoga namja itu lee gikwang.
Aah aku terlalu berharap :3

♥♥♥

Sepanjang perjalanan menuju restoran,yang ada di otakku hanyalah oppa gikwang seorang.
Ga terasa perjalanan ke restoran langganan eomma appa yang biasanya jauh jadi sesingkat ini, pasti karna terlalu jauh memikirkan oppa idamanku itu.
"minkyung-ah palli", eomma menyuruhku cepat turun dan masuk ke resto.
Di sana, teman eomma appa sudah menunggu, tapi aku nyariin anaknya ko ga ada *clingak clinguk*, oh mungkin lagi di toilet, jadi ga sabaar, semoga Tuhan mengabulkan doaku kalo anaknya itu oppa gikwang^^
aku nanya aja dulu sama appa, temen eomma sama appa itu marganya apa.
Tapi kenapa ga pas dari tadi masi di rumah coba-,- aih minkyung pabo!
"emm appa, marga keluarga mereka apa?"
"oh, mereka keluarga Yong"
"AIGOO,YONG??"
huaah semoga ini semua bukan mimpi buruk, posthink minkyung ayoo, pasti Yong yang lain, pasti bukan dia, yaa gapapa deh kalo pun bukan Lee gikwang, semoga orangnya ga kalah ganteng sama oppa gikwang, semoga baik orangnya, aku ngasih sugesti positif sendiri.
"loh,wae?ko sampe kaget gitu?"
"ah ne, gwaenchana appa.." *lemes

♥♥♥

To be continue..^^

2 komentar: