Selasa, 10 Juli 2012

(FF B2ST) Everything's Gonna be Okay Part 4


"oppa, apakah kau masih menyimpan foto hyejun? Aku ingin melihat yeoja itu..oh iya eomma dan appamu juga.."
"ne, masih kupajang di kamarku, kau tidak melihatnya waktu itu?"
"aniyo.."
"haha,padahal kupajang, tapi kau tidak melihatnya? Dasar kau chagi. Ayo kita ke rumahku..eh rumah eomma dan appa kedua ku,hehe"
"itu juga jadi rumahmu sekarang,oppa..hehe.
Ayo oppa"
aku menarik tangan junhyung dan bergegas ke tempat tadi memarkir motor, kami segera pulang ke rumah junhyung.

♥♥♥

"itu chagi, foto-foto mereka"
aku melihat sekeliling dinding yang ternyata hampir penuh dengan foto-foto.kenapa aku tidak menyadarinya waktu itu?dasar minkyung pabo!
Setiap foto aku lihat baik-baik tanpa terlewat sedikitpun.
Hyejun..yeoja yang sangat cantik, terlihat kalau dia orang yang sangat baik, dan junhyung sepertinya benar-benar mencintainya dan merasa bahagia hidup dengannya, foto-foto keakraban dan kemesraan mereka menunjukkan dengan jelas bahwa mereka saling mencintai, cinta yang sangat besar.
Eomma dan appa junhyung yang terlihat sangat bijak dan menyayangi anak satu-satunya ini, cinta dan kasih sayang yang tercurahkan dari mereka untuk junhyung begitu besar.
"oppa,kalau boleh aku tahu..apa penyebab kematian mereka?mianhaeyo oppa.."
"gwaenchana chagi..waktu itu saat aku kelas 3 SMP, kami bertiga akan berlibur ke pulau jeju, eomma dan appa akhirnya mengabulkan harapanku itu. Sejak kecil, aku ingin sekali ke sana, tapi eomma dan appa tidak pernah punya waktu untuk menikmati liburan, mereka terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Tapi kali ini mereka memutuskan akan berlibur di pulau jeju bersamaku dengan sisa tabungan appaku yang saat itu perusahaannya sudah hampir gulung tikar.
Aku benci pada diriku sendiri saat itu, aku lebih mementingkan keinginanku tanpa menghiraukan keadaan orangtuaku.
Di perjalanan, takdir berkata lain, mobil kami mengalami kecelakaan dan menewaskan eomma dan appa, kecelakaan itu hanya menyisakan aku dan kenangan tentang orangtuaku, aku kehilangan mereka, dan mereka hilang karena aku. Aku anak yang paling kejam dan bodoh..aku kesal pada diriku sendiri..
Terlepas dari kejadian itu, aku langsung diangkat oleh keluargaku yang sekarang.."
"sebelum eomma dan appa meninggal, apa kau sudah berpacaran dengan hyejun?"
"ne chagi.."
"apa dia ikut juga ke pulau jeju?"
"ani..untungnya dia tidak ikut..karna kalau dia pergi pada saat itu juga,entah mungkin aku tidak akan bertemu denganmu sekarang ini,karena pada saat perasaanku hancur itu,hanya hyejun yang bisa membuatku sedikit melupakan kesedihanku, membuatku tersenyum, membuatku kembali merasa bahagia..hanya dia..tapi..kebahagiaan itu hanya berlangsung sementara..hyejun meninggalkanku karena dia tidak kuat menahan penyakitnya..leukimia merenggut nyawanya..
Semenjak itu hidupku terasa makin hancur, aku berubah jadi namja yang ditakuti oleh yeoja dan juga meresahkan orang-orang di sekitarku,kecuali keluargaku yang sekarang dan juga yoon doojoon.."

♥♥♥

"chagi, kau mau lihat sebuah foto yang lain? Aku menyimpannya."
"ne oppa, kenapa tak kau pajang?"
"ani, molla.."
foto yang junhyung tunjukkan ternyata foto dia bersama orangtuanya dan juga hyejun sedang makan bersama.
"kapan foto ini diambil oppa?"
"satu hari sebelum ke pulau jeju..aku tidak suka dengan foto ini, karna semua orang di foto ini meninggalkanku sekaligus dalam waktu yang relatif dekat.. Mungkin aku pembawa kesialan di dunia ini.. Tapi..chagi,kau tidak akan meninggalkanku kan?apa kau takut?"
"ani oppa, aku akan terus menemanimu seumur hidupku, hanya kematian saja yang dapat memisahkan kita, oppa.."
"jeongmal?aku sayang padamu..♥"
"naddo, oppa.."
junhyung memelukku dengan erat, aku dapat merasakan kalau dia benar-benar tidak mau kehilangan orang yang dia sayang lagi untuk kesekian kalinya.
"oh ya chagi, apakah hubungan kita ini akan direstui?"
"ne oppa, pasti orangtua kita setuju, dan mereka sudah setuju sejak dinner waktu itu, bisa-bisanya kan mereka ninggalin kita berdua"
"haha kau benar. Bagaimana perasaanmu saat kau bertemuku di situ?"
"aish,kau bisa liat sendiri gimana shock nya aku, aku benci sekali padamu saat itu!"
"hahaha,lalu sejak kapan kau mulai menyayangiku?"
"molla.. "
"yaa chagi! Masa kau tidak tahu!"
"haha,cukup aku yang tahu kapan oppa,udah ah.."
"aish..kau ini"

♥♥♥

"wah ga terasa ya udah jam 6,aku antar pulang, ne?"
"ani oppa,aku bisa pulang sendiri, lagian aku ngeliat oppa capek banget kayaknya.."
"yaa chagi! Memangnya kau tau jalan pulang? Orang sepertimu berjuta-juta kali kesinipun tak akan pernah ingat jalan pulang!"
"aaaihh oppa, memangnya aku separah itu?"
"ne,kau tau itu kenapa?"
"molla.."
"karna sepanjang jalan kau akan tidur! Dasar tukang tidur!"
"eeeh oppa aku ga selalu tiduur, ani ani!"
"udaah,daripada nanti aku cemas mikirin kamu, mending aku antar ya? Ayolah chagii.."
"ne ne ne! Terserahmu saja oppa!"
"asik! Udah jangan marah gitu dong, jelek ih kalo cemberut gitu"
"ne oppa!"

10.07.10♥
Aku tidak akan pernah melupakan hari ini, hari yang sangat bahagia sekaligus mengharukan bagiku. Aku harus berjanji untuk tetap mencintai dia..eomma, appa, hyejun,mereka menjadi saksi..ya Tuhan,tolong jaga junhyung agar dia selalu ada di sampingku.. saranghae♥

♥♥♥

"yaa minkyung-ah! Oppa setuju kau dengan junhyungie, daripada gikwang..oppa harap kalian langgeng yaa"
"ah oppa,darimana oppa tau?"
"yaa!seharian di rumah kau kira aku hanya tidur sepertimu apa?banyak yang menghubungiku tadi, minjae juga memberitahuku"
"oh begitu oppa"
"kau tidak menyesalkan sekolah di Anyang tapi kehilangan tujuan awalmu?"
"ani oppa,aku tidak menyesal,karena Tuhan telah menunjukkan siapa yang terbaik untukku oppa.."
"ne, baguslah.."

♥♥♥

Hari demi hari aku lewati bersama junhyung, aku merasa sangaat bahagia, aku harap diapun begitu. Oh ya, liburan nanti rasanya aku ingin mengajaknya ke pulau jeju. Semoga dia mau..

♥♥♥

To be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar